scripdiv class='fauxborder-left header-fauxborder-left'>
Baka to Test

Comedy, Romance, School

Accel World

Action, Game, Romance, School, Sci-fi, Shounen

Gate

Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Harem, Romance, Shounen, Supernatural

Masou Gakuen

Action, Harem, Romance, School, Sci-Fi Shounen

Date a Live

Action, Fantasy, Harem, Romance, Shounen, Supernatural

Friday, July 29, 2016

[Light Novel][english]Baka to Test to Shoukanjuu


Judul        :Baka to Test to Shoukanjuu
Pengarang:Inoe Kenji
Sumber     :Novel Update
Genre        :Comedy, Romance, School
Status        :Completed
Tahun        :2007

Keterangan:

Tokoh Utama dalam serial ini adalah seorang yang paling tolol diantara orang-orang tolol di sekolahnya. di sekolah ini, nilai kalian bisa lebih dari angka 100. jika seseorang meninggalkan ujian di terngah jalan. maka ia akan mendapatkan nilai nol. seorang cewek manis dan juga centik, Himeji Mizuki, menderita demam tinggi di saat sedang menbgikuti ujian, dia pun mendapatkan nilai nol karena sakit tersebut dan ditempatkan di kelas paling jelek, yaitu kelas F, meskipun ia sebenarnya mempunyai potensi untuk bisa menjadi ranking 2 paling tinggi dalm perolehan nilai ujian.
di sekolah ini nilai adalah segalanya. kelas A, diajari oleh seorang guru bertampang pintar, menggunakan sebuah plasma TV yang ukurannya sama  dengan seluruh dinding sebagai papan tulis, punya laptop sendiri-sendiri, Ac di setiap meja, kulkas, kursi pintar  dan segala fasilitas lainnya. sedangkan kelas F, yaitu kelas paling jelek. mereka menggunakan meja lesehan serta bantal duduk lesehan. papan tulisnya sangatlah kotor dan bahkan kapur pun kadang nggak punya.
sang tokoh utama sangat merasa tidak senang dengan pengaturan tersebut, dan meminta pertolongan dari teman-temannya untuk membuat perubahan melalui ujian Summoning War. bersama-sama mereka merancang segala cara dan juga strategi untuk mencoba mengalahkan kelas A, dengan tujuan jika menang mereka bisa mengambil alih ruangan kelas A dan segala fasilitas yang dimiliki kelas A.



Bagi kawan-kawan yang punya link yang lain di share aja sini

No comments:

Post a Comment