Sunday, March 20, 2011

Prince of Tennis :Seigaku


Seishun Academy (|Seishun Gakuen), atau Seigaku  untuk jangka pendek, merupakan sekolah utama yang tokoh utama, Echizen Ryoma pergi ke. Hal ini terkenal dengan klub tenis, yang merupakan alasan Echizen Nanjirō mendaftarkan anaknya ke dalam, secara resmi menghadiri sekolah sendiri. Itu didirikan pada tahun 1925. Ada 33 anggota di klub tenis, dan terletak di Tokyo. Nama utama adalah Ishikawa Hiroyuki.Di alam semesta The Prince of Tennis, klub tenis Seigaku itu tidak selalu rakasa takut bahwa hal itu terlihat dalam jangka seri, dan rata-rata bakat-bijaksana ketika sekolah dibuka pada tahun 1925. Penampilan Nanjirō Echizen muda, ayah dari Echizen Ryoma, adalah apa yang awalnya dialihkan kinerja klub dari biasa-biasa saja menjadi salah satu tim terkuat di daerah tersebut.
Meskipun Seigaku terkenal karena keterampilan tenis mereka di masa lalu, tidak adanya tim Echizen Nanjirō melemparkan ke sedikit dari kemerosotan, sehingga mereka tidak mampu membuat ke Warga selama beberapa tahun ke depan sampai tahun pertama, Tezuka Kunimitsu, bergabung dengan reguler. bakat luar biasa-Nya memainkan peran penting dalam memulai Facebook di mana Nanjiro telah tinggalkan. Dengan bantuan kemudian kapten nya-Yamato Yūdai, Tezuka menjadi kapten tim dan pilar dukungan pada awal tahun ketiga. Pada saat ini, beberapa pemain yang sangat berbakat lain mulai membuat jalan mereka ke tim. Namun, meskipun bakat yang jelas dan potensi yang klub tenis Seigaku yang diadakan, beberapa pemain tidak memiliki hati yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan (Fuji Shūsuke), sementara yang lainnya hanya tidak menyadari dorongan kata hati mereka terhadap menyempurnakan keterampilan mereka (Inui Sadaharu) dan membawa talenta tersembunyi mereka ke permukaan (Kaidō Kaoru).
Kedatangan dua belas tahun jenius tenis tua Echizen Ryoma adalah apa yang akhirnya menyala sekering motivasi Seigaku, yang memungkinkan mereka untuk maju. Merasa terinspirasi, bukan kebencian terhadap kemampuan mahasiswa baru itu, tim menggabungkan pelatihan intensif, ketekunan, kepercayaan, dan kerjasama tim untuk mengamankan tempat di Nationals. Lain selama busur Yamabuki, salah satu kelemahan Seigaku adalah bahwa mereka tidak memiliki tim mantap ganda selain Kikumaru / Pair Oishi; bakat individual mereka begitu kuat bahwa mereka tidak bekerja sama dengan baik. Pada awal seri, Ganda 2 biasanya dimainkan oleh pasangan / Kawamura Fuji, sementara kemudian dalam seri, Momoshiro / Kaido pasangan dan Inui / pasangan Kaido telah terjadi, menunjukkan bahwa Seigaku adalah mengatasi kurangnya terampil ganda tim . Tim ini sangat dekat dengan sekolah Fudomine saingan dan Rokkaku Tengah Sekolah, dan berbagi persaingan kuat dengan Hyotei Academy.
seragam tim adalah kemeja biru dan putih, celana pendek putih (dimulai sebagai abu-abu untuk sembilan episode pertama dari anime, tetapi Echizen adalah satu-satunya anggota tim untuk memakai celana pendek biasa hitam), dan biru dan putih jaket dengan Seigaku logo di bagian belakang dengan garis-garis merah beberapa di borgol dan kerah. Pengunjung tetap juga mendapatkan nama mereka secara pribadi dijahit ke jaket. Mereka juga memiliki pemanasan biru celana dengan "Seigaku" dicetak pada satu sisi, dan biasanya menghapusnya sebelum pertandingan (Kaido dan Echizen adalah satu-satunya yang tidak pernah memakai ini).
Pada akhir seri, Seigaku berhasil membuka kemenangan pertama Nasional.



Karakter dari tim Seigaku

Ryoma Echizen adalah putra dari pemain tenis pensiun, Nanjirou Echizen. Lahir dan dibesarkan di Amerika, Ryoma pindah ke Jepang dan terdaftar di Seishun Academy (dikenal sebagai Seigaku ). Ryoma berhasil mengalahkan dua anggota reguler, Inui dan Kaidou, dan menjadi anggota reguler Seigaku.

Ryoma sombong dan suka menganggu kadang-kadang. Dia biasanya pergi keluar untuk burger dengan Momo dan / atau Kikumaru setelah sekolah. Dia dijuluki O'chibi oleh Kikumaru karena dia yang terkecil di antara Reguler. Ryoma tidak berniat menjadi tenis profesional. Satu-satunya alasan mengapa dia bermain tenis adalah untuk mengalahkan ayah bejat itu, yang kini dering lonceng gereja di sebuah kuil. Ryoma juga memiliki kakak sepupu perempuan, Nanako, dan kucing, Karupin.

Ryoma adalah pemain tunggal, tetapi ia bermain ganda dengan Momo beberapa kali. Mereka berdua telah mengembangkan suatu strategi ketika tembakan menangani di tengah saat bermain melawan Gyokurin disebut 'A-Un'. Orang di depan mengatakan 'Ah' dan yang lain mengatakan 'Un'. Namun, selama yang cocok itu dianggap tak berguna ketika Gyokurin pasangan 'Double Poach'-ed mereka. Pada akhirnya mereka dibagi pengadilan dalam setengah dengan baris dan bermain ganda solo! Mereka menggunakan teknik 'A-Un' untuk serangan akhir.

Dalam pertandingan Fudomine Ryoma bermain di tunggal 2 melawan Shinji Ibu dan memenangkan meskipun cedera pada mata sehingga memungkinkan Seigaku untuk maju ke babak berikutnya. Sampai saat itu hanya kemampuan yang pernah mengungkapkan adalah 'tembakan Twist ' Split Satu Langkah' dan. Namun, ketika waktu untuk Ryoma bermain melawan St Rudolph kidal Killer, Yuuta Fuji, ia menggunakan Drive B. Kemudian ia menggunakan Drive A dan beberapa teknik lainnya.

Di atas segalanya, Ryoma adalah pemain yang menakjubkan dan sulit untuk mengalahkan lawan.


Tezuka Kunimitsu adalah kapten tim tenis Seigaku, Tezuka dianggap pemain tenis tingkat nasional. Sebagai kapten, ia sangat serius, dan sangat keras ketika menegakkan ketertiban dalam timnya. Tezuka mendorong karakter yang creative, Ryoma Echizen, untuk mengembangkan gaya sendiri tenis, terkemuka yang terakhir untuk mempertimbangkan dirinya untuk menjadi seorang mentor dan saingan. Sepanjang seri, Tezuka terus berjuang dengan rasa sakit di lengan kirinya, yang disebabkan oleh cedera dua tahun sebelumnya. Namun, ia sering rela mengorbankan lengannya untuk mengalahkan lawannya dan memimpin timnya untuk Nationals.
Shusuke Fuji adalah Sang Genius tenis. Ia menyembunyikan perasaan dan kelemahan di balik senyumnya. Dia selalu tersenyum, yang membuat dia tampil ramah dan tidak berbahaya, tetapi ketika dia serius dia membuka matanya. Maka Anda benar-benar harus berhati-hati. Dia sangat analitis, berusaha untuk mengekspos kelemahan lawan, sebelum menyerang.

Dia adalah nomor dua pemain di Seishun Gakuen, tepat di belakang Tezuka Kunimitsu, kapten tim. Keterampilan utamanya adalah  triple counter. Ini terdiri dari "Kembali Walet", "Brown Bear Falling", dan "White Whale." Hal ini dikombinasikan dengan Geniusnya yang membuat dia musuh yang tangguh.

Dia juga memiliki saudara muda, Yuuta, dan seorang kakak perempuan, Yumiko. Mereka tidak berbicara banyak tentang adiknya, jadi dia tidak penting. Saudaranya memiliki beberapa arti, tetapi Anda belajar tentang dirinya nanti.

Shusuke adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Ia berusaha untuk menjadi yang terbaik di Jepang, dan ia dapat mencapai tujuannya. Anda hanya akan menonton untuk mencari tahu.
Shuichiro Oishi adalah siswa tahun ketiga di Seishun Academy (Seigaku) dan wakil-kapten dari klub tenis. Seiring dengan Eiji Kikumaru ia adalah bagian dari Seigaku's "Golden Pair," ganda tim yang berhasil menjadi anggota reguler sebelum seri berlangsung. Tembakan khusus-Nya adalah "Moon Volley." tembakan Ini adalah topspin lob yang bergerak sangat tinggi dan tanah hanya inbounds. Oishi  tenang dan rasional dalam pertandingan, dan sementara dia bukan pemain tunggal terbesar, sebagai mitra ganda ia adalah pelengkap sempurna untuk akrobatik Eiji.

Oishi dan Tezuka awalnya menjadi teman-teman di tahun pertama mereka di klub. Oishi telah mengusulkan untuk Tezuka bahwa mereka ingin Seigaku ke Turnamen Kanto selama waktu mereka di sekolah, tetapi Tezuka menjawab bahwa mereka harus pergi ke Nationals.

Pada satu titik, ketika Eiji masih pemain tunggal mencolok, Oishi bermain dengan dia dan mengalahkan dia 6-4. Sejak saat itu, Eiji memutuskan untuk bermain Ganda dengan Oishi sampai ia bisa mengungguli dia. Sebelum Turnamen Kanto, pergelangan tangan Oishi cedera dalam suatu insiden di mana ia menyelamatkan seorang wanita hamil dari jatuh. Cedera Nya membuat Takeshi Momoshiro bermain ganda dengan Eiji Kikumaru. Pertandingan yang terjadi kemudian adalah komentar atas oleh Hyōtei kapten Keigo Atobe untuk dimainkan tidak dengan hanya Momoshiro dan Eiji, tetapi dengan Oishi, juga - ganda permainan dengan tiga.

Oishi kembali untuk pertandingan melawan Rikkai Daigaku Fuzoku, dan ia dan Eiji bermain sekali lagi. Selama pertandingan ini, wanita hamil dia membantu menunjukkan dengan suaminya dan bayi baru lahir untuk melihatnya. Namun, mereka menderita kekalahan dari pasangan  Masaharu Nio dan Hiroshi Yagyuu.
 

Eiji Kikumaru adalah siswa tahun ketiga di Seigaku. Dia berada di kelas yang sama seperti Shūsuke Fuji dan juga terjadi menjadi salah satu teman yang baik.
Dia adalah bagian dari "Golden Pair" Seigaku's bersama dengan Shuichiro Oishi. bermain akrobatik, dia bisa mengembalikan bola apapun, bahkan mereka yang tampak di luar jangkauan manusia. Eiji juga dikenal memiliki pandangan yang tajam dalam tim, dengan bakat yang luar biasa untuk melihat benda cepat yang bergerak. Satu-satunya anggota tim lainnya yang memiliki bakat ini adalah Echizen Ryoma. Hal ini terbukti baik kekuatan dan kelemahan, terutama ketika dicocokkan St Rudolph kapten tim Akazawa. Selain gaya bermain akrobat, ia menggunakan smash yang disebut "Kikumaru Beam;" yang pada dasarnya adalah sebuah smash kembali yang sangat cepat yang diluncurkan baik di sudut lapangan lawan, atau langsung di lawan.
Meskipun Pasangan Golden jarang bermain tanpa satu sama lain, Eiji telah dipasangkan dengan teman dan tim Shūsuke Fuji untuk membentuk "Pair Dream", serta membentuk Golden Pair sementara dengan Takeshi Momoshiro. Dalam cerita busur Warga manga, Eiji bermain single setelah Oishi memberikan tempat kepada seorang Tezuka kembali (Echizen di anime). Dia mengatakan bahwa jika Oishi tidak akan menjadi mitra, bahwa ia menolak untuk bermain ganda lagi. Setelah pertandingan pertama melawan Higa Middle School, bagaimanapun, dia menyatakan bahwa bermain tenis single "terlalu kesepian," dan Pasangan Emas menjadi tim lagi.
kelemahan utamanya adalah kurangnya stamina, yang ia mengatasi melalui kerja keras dan pelatihan. saingan utamanya adalah Hyōtei Gakuen's Gakuto Mukahi, pemain lain akrobatik yang sangat ringan dan melampaui dia dalam bermain akrobat.
Meskipun Oishi dan Eiji bergaul dengan sangat baik dan dua bersama-sama membentuk "Golden Pair,"  mereka memiliki perbedaan pendapat . Ketika Momoshiro dilengserkan dari Reguler dan berhenti menghadiri latihan, Eiji sedang membuat lelucon yang  sensitif terhadap Oishi mengenai Momoshiro. Eiji kemudian mengolok kemeja Oishi yang trebalik menyebabkan Oishi marah dan mendorong Eiji di lapangan. Pasangan Golden berhenti berbicara satu sama lain sampai Momoshiro kembali ke latihan tim.


Sadaharu Inui adalah siswa tahun ketiga dan anggota reguler dari tim tenis Seigaku. Dia adalah seorang pemain yang cerdas dan paling dikenal untuk mengumpulkan data pemain, yang menggabungkan menjadi gaya bermain yang dikenal sebagai "Data Tennis".
Empat tahun sebelum dimulainya serial, Inui dan Yanagi Renji adalah sebuah Sekolah Dasar terbendung Ganda Berpasangan. Meskipun Inui ingin melanjutkan kemitraan menutup mereka, mereka dua kali lipat pasangan itu berakhir ketika Yanagi tiba-tiba pindah ke Prefektur Kanagawa dan bergabung Rikkai Daigaku Fuzoku.

Sebelum kedatangan Echizen Ryoma di Seigaku, Inui diakui sebagai pemain ketiga terkuat dalam tim, sebelah Fuji dan Tezuka Kunimitsu Shūsuke. Inui memiliki persaingan intens dengan Tezuka, setelah bermain setidaknya 30 pertandingan melawan dia dan setiap kehilangan satu pun dari mereka. Menanggapi keunggulan Tezuka, Inui mulai mengembangkan gaya Data Tennis khusus untuk mengalahkan Tezuka.

Meskipun dalam lineup reguler selama enam bulan, Inui dipukuli oleh Ryoma di sekolah-intra turnamen peringkat, dan kemudian kalah Kaidō Kaoru (yang juga dipukuli sebelumnya oleh Echizen dan bertekad untuk tidak kehilangan tempatnya) di awal dari seri. Dia kemudian menjadi manajer tim. Dia menggunakan data untuk membuat program latihan untuk tim.

Akhirnya, Inui mampu membuat kembali seperti biasa dengan menggunakan data yang ia peroleh selama waktu dia manajer, mengalahkan Momohsiro Takeshi untuk mendapatkan kembali tempatnya di reguler. Meskipun tempat dijamin, ia memainkan pertandingan yang keras melawan Tezuka tak terkalahkan dan kembali kalah kaptennya. Meskipun demikian, Inui sangat antusias mendapatkan kembali tempatnya dalam tim, dan ingin berlatih dengan rekan tim dan melanjutkan pengumpulan datanya.

Sementara ia adalah pemain tunggal yang sangat bagus, Inui biasanya bermain ganda dengan berbagai mitra, terutama anak didiknya Kaidō Kaoru. Penggandaan Nya dengan Kaidō membantu Seigaku mengatasi masalah mereka dengan kurangnya ganda kuat tim, dengan pengecualian Pasangan Golden.







Takeshi Momoshiro adalah Seigaku reguler. Ia lebih memilih dipanggil dengan nama "Momo", bukan nama keluarganya "Momoshiro".
Ketika ia pertama kali diperkenalkan pada seri Prince of Tennis, ia memainkan pertandingan yang belum selesai dengan Echizen Ryoma (dia melakukan hal ini untuk melihat memutar melayani), meskipun Momoshiro terluka pada saat itu. Kemudian, mereka menjadi teman baik dan bahkan ganda mitra untuk sekali.
Untuk waktu yang singkat, dia dipotong dari pelanggan tetap, setelah kalah dari Inui dan Tezuka selama pertandingan 2 peringkat Seigaku's bulanan. Dia mengambil dipotong cukup keras dan tidak muncul praktek-praktek selama tiga hari, memimpin tahun pertama untuk berpikir bahwa Momoshiro telah berhenti klub. Daripada pergi untuk berlatih, ia menghabiskan waktu bermain tenis jalan, namun, saat ia memainkan pertandingan dengan Tachibana An, seorang teman baik, ia menyadari kekurangan sebagai pemain tenis dan bahwa agar dia menjadi lebih kuat, dia perlu berhenti meremehkan lawan-lawannya. Hal ini selama ini waktu itu Momoshiro pentingnya untuk Seigaku sebagai sebuah tim terungkap.
Sebagai pemain yang paling terbuka dan ramah dengan semua orang, Momoshiro terhubung ke semua orang di tim pada tingkat tertentu. Dan karena itu, dia salah satu dari beberapa anggota tim bahwa setiap orang tampaknya peduli, itulah sebabnya mengapa menghilang mempengaruhi semua pengunjung tetap dalam beberapa cara. Momoshiro dipotong dari tim bahkan mengarah ke istirahat sementara dari Pasangan Emas dan bahkan Eiji mencatat bagaimana praktek-praktek yang tidak sama tanpa Momoshiro sekitar. Meskipun Ryoma, khususnya, tampaknya tidak peduli tentang Momoshiro dipotong dari tim, pada kenyataannya, dia khawatir tentang Momoshiro dan pergi mencari Dia selama periode makan siang, sebuah saat itu mengungkapkan kedua seberapa penting persahabatan Momoshiro adalah untuk Ryoma dan betapa pentingnya Momoshiro adalah untuk Seigaku. Jadi, ketika Momoshiro kembali ke praktik, semua tampak kanan dengan tim lagi, walaupun Tezuka menghukum dia untuk hilang berlatih dengan membuatnya menjalankan rekor tinggi 100 lap. Hal ini juga ketika Momoshiro sebagai karakter terungkap dalam Momoshiro tidak khawatir tentang mengambil dirinya terlalu serius dan walaupun sudah dipotong dari tim, ia bertekad untuk mendukung dan menghibur teman-teman timnya pada saat mereka menghadapi Hyōtei di Regional.
Namun, Momoshiro berakhir sampai harus memainkan bagian penting lagi, hampir seketika, ketika Oishi terluka dan tidak muncul untuk pertandingan melawan Hyōtei. Momoshiro karakter adalah lebih lanjut terungkap ketika ia menunjukkan keberanian dengan terlebih dahulu mencoba untuk meringankan Oishi dari rumah sakit secepat mungkin dan kemudian, dengan menjadi satu untuk mengambil tempat Oishi sebagai mitra Eiji. Sampai titik ini, Momoshiro masih seorang pemula dalam bermain ganda. Tapi dalam salah satu momen terbaik Momoshiro, ia tidak hanya membantu Eiji memenangkan pertandingan melawan Hyotei, tetapi mengambil kesempatan untuk menguasai ganda dengan nasihat Oishi dengan cepat-diberikan. Penonton bahkan mengatakan Momoshiro dan Eiji bermain seperti menonton Pasangan Emas. Momoshiro menunjukkan bahwa ia tidak hanya salah satu orang yang paling mudah beradaptasi di Seigaku, namun ia juga seorang pemain dan seorang teman yang selalu memberikan 100% dan datang melalui untuk teman-teman timnya. Bahkan Inui telah mencatat bahwa kemampuan Momoshiro untuk mengatasi hambatan luar biasa. Dia kemudian mampu tetap menjadi Reguler di tim ketika Tezuka harus meninggalkan tim untuk memulihkan diri dari cedera dari pertandingan dengan Hyōtei's Atobe.
  

Kaidō Kaouru lebih dikenal karena "Ular Shot" (berasal dari "Whip Buggy Shot"), sebuah melengkung forehand lawan-lawannya yang terus berjalan. Dia kemudian mengembangkan "Boomerang Snake," yang merupakan tembakan yang swerves luar batas, di sekitar tiang bersih, dan kembali dalam batas. Dia mengembangkan gambar di bawah nasihat mentor Sadaharu Inui dan dengan bekerja dengan dia di ganda. Dia biasanya memainkan Jomblo 3 posisi, meskipun ia paling sering ditempatkan di salah satu slot Ganda.

Dalam Genius 379, bab terakhir dari manga, Kaidō dipandang sebagai tahun ketiga dan kapten baru Seigaku, dengan Momoshiro sebagai wakil kapten. Persaingan mereka telah, tampaknya, agak melunak dengan waktu. Dia tinggal dengan saudaranya, ibunya, dan ayahnya. Dia dan saudaranya memiliki kemiripan yang mencolok dengan ayah mereka.



Takashi Kawamura adalah orang yang lembut luar lapangan, sangat lembut dan pemalu, meskipun masih terang-terangan dan keras kepala ketika ia mengambil keputusan. Namun, ia menjadi sangat agresif dan keras begitu ia meraih raket nya, atau raket apapun. Perubahan kepribadiannya ditandai oleh dia berteriak "Burning!" "Bagus!" "Baby!" Kepribadiannya bersama dengan kata kunci ini ketika ia memegang raket adalah kemungkinan besar hanya untuk bantuan komik, tetapi perubahan kepribadiannya memang memiliki dampak yang besar pada keahliannya.

Kawamura's gaya bermain adalah baseliner agresif dan di Jepang asli, ia sering menyela bermain dengan ekspresi bahasa Inggris (Di adaptasi bahasa Inggris, ia menggunakan bahasa agak tidak ortodoks). Ada sebuah pertandingan yang ia sangat gembira dan tiga tahun pertama berkomentar bahwa ia luar biasa, tetapi ia tidak Jepang lagi berbicara.

1 comment: